* AKU dan PIIWATI *

Wednesday, January 28, 2009
Aku dan piiwati adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan lagi... Bagiku mengenal dan bisa bersahabat dengan mereka adalah anugerah yang terindah dari ALLOH untuk diri ku...

Jika aku tidak mengenalnya... Aku tak tahu apa yang terjadi dengan diriku? Aku tak tahu bagaimana keadaan ku sekarang?!

Masih ku ingat sekali ketika pertama kali mereka menyapa ku dengan kelembutan hatinya...
Waktu itu seorang gadis kecil yang masih lugu itu menerima uluran kasih sayang mereka dengan malu-malu...
Dia hanya bisa berkata di dalam hatinya "kalau dia sangat bahagia bisa berjumpa dengan bidadari2 cantik itu,dia ingin menjadi bagian dari mereka..."
Dan taukah kalian siapa gadis kecil itu... Dia adalah AKU... Seorang gadis yang sangat rindu untuk menjadi muslimah yang baik...
Aku ingin menjadi piiwati sejati...
Jadi muslimah sejati...

Yah... piiwati sungguh membuatku terpesona karena keangguanannya... Sampai akhirnya aku pun jatuh hati padanya... Dan aku merasa tidak bisa jauh dengannya.... OH PIIWATI KU....
Aku cinta engkau...;-)

1 comment:

Anonymous said...

I love u pii wati..!! ;> tetaplah berjaya selalu..!! Semangatt...